Kuliah umum dengan tema “Hidup tidak hanya dari Sabang sampai Merauke, jadikan hidup tanpa batas”

Pada tanggal 26 Oktober 2017, Fakultas Teknik Geologi menyelenggarakan Kuliah umum dengan tema ”    Hidup tidak hanya dari Sabang sampai Merauke, jadikan hidup tanpa batas” kuliah ini Diisi oleh pembicara pertama yaitu pak Ramdan Sirait dari konsultan independen, motivator dan penggagas program-program peningkatan kapasitas mahasiswa & remaja dan Pembicara kedua diisi oleh pak Kery Yarangga dari departemen komunikasi, Freeport.

Kegiatan ini sangat memberikan inspirasi bagi mahasiswa bagaimana kiat -kiat untuk meraih dan menjadi orang yang sukses. Sukses adalah kemana kita akan menuju, bukan kita berasal dari mana. Sebagai calon geologist, tantangan untuk menjadi orang sukses adalah, selain ahli  ahli dalam pemetaan geologi tetapi juga ahli dalam social mapping, karena keduanya akan sangat menunjang untuk mencapai sukses.

Dalam kegiatan ini juga, pak ramdan sirait menyumbangkan buku bagi perpustakaan FTG dengan judul “Going Global, Kita semua bisa mendunia”.

Ke depan kegiatan ini diharapkan akan terus berlanjut dan menjadi kegiatan tahunan, memberikan semangat dan inspirasi bagi para mahasiswa khususnya Fakultas Teknik Geologi dalam membekali diri untuk meraih sukses.

 

Leave a Comment