Aldo wakil FTG untuk Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Pemilihan  Mahasiswa Berprestasi tingkat Fakultas di Fakultas Teknik Geologi peringkat satu dimenangkan oleh Aldo Prayoga dan untuk posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Gilang Suryaman dan Dede Nurohim, dengan demikian Aldo Prayoga menjadi wakil dari Fakultas Teknik Geologi di tingkat Universitas.  Untuk dapat mengikuti Pemilihan Mahawiswa Berprestasi harus dapat memenuhi persyaratan yang diwajibakn oleh panitia yaitu Menulis karya ilmiah bertemakan SDG, menyerahkan nilai IPK , menyerahkan sertifikat perlombaan, dan harus memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik.

Judul makalah yang dipresentasikannya adalah “Evaluasi Kebencanaan Erupsi Gunung Sinabung Menggunakan Tabel Analisis Resiko di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Indonesia”.

Aldo menjelaskan bahwa Pemilihan Mawapres ini melalui beberapa tahap seleksi, dimulai dari tingkat fakultas, sekarang akan maju ditingkat universitas dan jika nanti menang di tingkat universitas tentu saja harus bersiap siap untuk dapat berkompetisi ditingkat selanjutnya yaitu tingkat Nasional sebagi wakil dari Universitas Padjadjaran.

Banyak prestasi yang sudah diraih oleh Aldo diantaranya Juara 2 Nasional Lomba Debat MTQ Bahasa Inggris pada acara MTQN XV, Juara 1 Lomba Debat MTQ tingkat Universitas , selain itu juga karya poster nya pernah ditampilkan dalam acara  GIC tahu 2016. Aldo mengatakan bahwa semua lomba yang diikuti dan yang dimenangkan oleh dirinya merupakan kemenangan yang diperoleh bersama sahabat sahabat saya, dan Aldo akan untuk terus mengikuti banyak perlombaan bersama sahabat sahabat terbaiknya.

Dan diakhir wawancara Aldo berharap usaha yang saya perjuangkan dapat membuat bangga orang tua saya , keluarga, sahabat dan orang disekeliling saya. Aldo mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungnnya selama ini dan apapun hasilnya nanti saya berjanji akan melakukan yang terbaik. Selamat berjuang Aldo semoga perjuangan mu membawa nama baik Fakultas Teknik Geologi. (Marlina – 14/3)

2018-03-26T02:42:24+00:00