FTG Tandatangani kerjasama dengan IJASEIT

Hari ini (15/5) di Ruang Kolokium Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjadjaran telah telah terjalin kerjasama antara Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran dengan International Journal on Advanced Science, Engineering and Information Technology (IJASEIT) terkait publikasi internasional.

Kerjasama tersebut ditandai dengan ditandatanganinya Kontrak Publikasi Artikel Ilmiah oleh Dekan Fakultas Teknik Geologi Dr. Ir. Vijaya Isnaniawardhani, MT dengan Managing Editor IJASEIT Rahmat Hidayat, ST., M.SC.IT. Acara ini dihadiri oleh para Guru Besar, Kepala Departemen, dan para Pendidik di Lingkungan Fakultas Teknik Geologi.

Dalam kesempatan tersebut Dekan Fakultas teknik Geologi mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kerjasama ini, beliau berharap ini merupakan inisiasi kebutuhan Fakultas Teknik Geologi untuk menyalurkan output penelitian, baik untuk penelitian yang di danai oleh Hibah Internal Unpad maupun penelitian yang di danai oleh Kemenristek Dikti.

Seperti yang tertuang dalam Kontrak Publikasi Artikel Ilmiah ini didasari oleh keinginan untuk saling menunjang dalam peningkatan publikasi ilmiah pada Jurnal Internasional bereputasi, sehingga nanti dapat meningkatkan jumlah Publikasi Internasional Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran. (Marlina , 15/5/2018)

2018-05-15T09:16:12+00:00