FTG Unpad Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Teknologi Mineral IST – Akprind Yogyakarta.

Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran jalina kerjasama dengan Fakultas Teknologi Mineral IST – Akprind Yogyakarta, hal ini ditandai dengan ditanda tanganinya Perjanijan Kerjasama (17/5) bertempat di Ruang Sidang Kampus Pascasarjana Teknik Geologi. Perjanjian ini ditandatangi oleh Dekan Fakultas Teknik Geologi Unpad Dr. Ir. Vijaya Isnaniawardhani, MT dan Dekan Fakultas Teknologi Mineral Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta (IST-AKPRIND) Dr. Sri Mulyaningsih, ST., MT.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Geologi menjelaskan tentang sistem Tata kelola di Lingkungan FTG dan beliau dalam kesempatan tersebut menyambut baik kerjasama yang dilakukan dan berharap “semoga Perjanjian Kerjasama ini bisa aktif dengan kegiatan penelitian dan pengkajian di bidang kebumian serta adanya timbal balik yang baik antara FTG dan FTM IST Aprind.

Dalam kesempatan tersebut Dekan Fakultas Teknologi Mineral Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta (IST-AKPRIND) Dr. Sri Mulyaningsih, ST., MT mengucapkan terimakasih dan sangat bangga dapat bekerjasama dengan FTG Unpad, beliau berharap semoga apa yang menjadi kekurangan kami dapat menjadi kelebihan kami bagi FTG Unpad”.

Tujuan dari kerjasama ini seperti tertuang dalam naskah perjanjian kerjasama adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan , pengembangan Sumber Daya Manusia, Penyelidikan dan Penelitian di bidang geologi lingkungan, kebencanaan geologi, sumber daya geologi dan rekayasa geologi teknik.

Dan di akhir acara Dekan Fakultas Teknologi Mineral Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta (IST-AKPRIND) Dr. Sri Mulyaningsih, ST., MT berharap penelitian dasar yang saat ini dilakukan oleh FTM IST-AKPRIND diwilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan adanya kerjasama ini dapat berkembang di luar Daerah Istimewa Yogyakarta begitupun sebaliknya FTG Unpad dapat melaksanakan penelitianya di Daerah Istimewa Yogyakarta secara bersama sama. (Marlina , 17/5/2018)

2018-05-24T04:20:51+00:00