Geothermal Goes to Campus. Direktorat Panas Bumi, EBTKE, KESDM

[ftgeologi.ac.id, 9/10/2019] Fakultas Teknik Geologi bekerjasama dengan Direktorat Panas Bumi, EBTK, KESDM menyelenggarakan Geothermal Goes To Campus. Tahun ini adalah tahun ke 3 yg mengambil tema “eksplorasi geokimia panas bumi” di Aula FTG Lantai 3 Unpad kampus Jatinangor, Selasa (8/10)

Direktorat Panas Bumi, EBTKE, ESDM menjelaskan tentang Salah satu tujuannya adalah transfer knowledge di bidang panas bumi. Tahun ini mengambil topik eksplorasi geokimia panas bumi

Geothermal Goes to Campus. Direktorat Panas Bumi, EBTKE, ESDM setiap tahun mengadakan kegiatan di 6 Universitas yang telah memiliki kerjasama, salah satunya dengan FTG Unpad yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini selama 3 tahun berturut. Salah satu tujuannya adalah transfer knowledge di bidang panas bumi. Tahun ini mengambil topik eksplorasi geokimia panas bumi, yang menggandeng perusahaan industri PT Thermochem Indonesia sebagai Nara sumber. Dari pihak FTG diwakili oleh Dr. Eng. Agus Didit Haryanto dan Dr. Johanes Hutabarat sebagai dosen yang membidangi Panas Bumi.

Berfhoto bersama dengan team dari Direktorat Panas Bumi, EBTKE, ESDM beserta mahasiwa FTG Unpad kampus Jatinangor
Dr. Eng. Agus Didit Haryanto tengah berfhoto bersama dengan team Direktorat Panas Bumi, EBTKE, ESDM
2019-10-10T07:35:43+00:00