Kegiatan Asosiasi Prodi Teknik Geologi se Indonesia (ASPRODITEGI)

KEGIATAN ASPRODITEGI

Asosiasi Prodi Teknik Geologi se Indonesia (ASPRODITEGI) merupakan asosiasi yang diikuti oleh seluruh prodi Teknik Geologi yang ada di Indonesia (31 prodi). Asosiasi ini telah melaksanakan deklarasi pada saat acara seminar internasional IAGI pada bulan Oktober 2016.

Pertemuan tanggal 21-22 Juli 2017 di hotel Ibis Budget Daan Mogot merupakan pertemuan yang ke 3 kalinya yang dibuka oleh ketua IAGI. Acara ini diikuti mulai dari Prodi paling barat, yaitu ITM (medan) sampai dengan Prodi yang ada di bagian timur, yaitu UNIPA, termasuk perwakilan dari prodi Sarjana dan pasca Sarjana, Fakultas Teknik Geologi UNPAD.

Pertemuan tanggal 21 – 22 Juli 2017 adalah membahas bahan kajian untuk Standar Sarjana Teknik Geologi dan merumuskan capaian pembelajaran dan profil luluan untuk standar prodi Pasca sarjana. Hasil ini selanjutnya dibawa ke kemeristek dikti sebagai pertimbangan dalam menentukan standar capaian pembelajaran lulusan sarjana dan  Pascasarjana.

Aton Patonah, ST., MT (Manajer Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik Geologi Unpad) bersama ketua Prodi Teknik Geologi se Indonesia.

Aton Patonah, ST., MT (Manajer Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik Geologi Unpad) bersama ketua Prodi Teknik Geologi se Indonesia.

Euis Tintin Yuningsih, ST., MT., Ph.D (Ketua Prodi S3 Teknik Geologi Fakultas Teknik Geologi Unpad) dan Dr. Eng. H. Boy Yoseph Cahya Sunan S.S.A, ST., MT (Ketua Prodi S2 Teknik Geologi Fakultas Teknik Geologi Unpad) bersama ketua Prodi Teknik Geologi se Indonesia.

2017-07-24T15:04:06+00:00