Pelantikan Pejabat Dilingkungan Fakultas Teknik Geologi

Sejumlah pimpinan baru Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran dilantik dan diambil sumpah oleh dekan Fakultas Teknik Geologi Unpad Dr. Vijaya Isnaniawardhani, Ir., MT., di Ruang Kolokium 1 gedung satu Fakultas Teknik Geologi Unpad, Jalan Bandung Sumedang KM. 21, selasa (25/2). (Foto: Acep Mulyana )*

[ftgeologi.unpad.ac.id, 25/2/2020] Dekan Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran Dr. Vijaya Isnaniawardhani, Ir., MT., melantik sejumlah pimpinan baru di lingkungan Fakultas yang terdiri dari Ketua Program Studi Teknik Geologi (S1), Manager Akademik dan Kemahasiswaan  Ruang Kolokium 1 gedung 1 Fakultas Teknik Geologi kampus Unpad Jatinangor Jalan Bandung Sumedang KM. 21.

Dalam sambutannya, Dekan dalam hal ini FTG dipercaya sebagai Prototive Kampus Merdeka maka untuk hal ini kedepan harus mensuport ke arah  kampus merdeka didalam kampus merdeka dosen dan mahasiswa akan menjalankannya, fakultas sudah memfasilitasi oleh multimedia room yang bisa digunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh oleh dosen dan mahasiswa yang nanti nya belajar tidak harus berhadapan dengan dosen akan tetapi akan melihat monitor buat belajar mengajar Komunitiface yang melibatkan praktisi yang mudah di akses dalam hal ini alumni menurut Dekan kedepannya tidak ada Kegiatan kegiatan yang akan dihargai.

        

Adapun para pejabat yang telah dilantik adalah:
1. Dr. Raden Irvan Sofian, ST.,MT., dilantik sebagai Ketua Program Studi Teknik Geologi (S1)
2. Mochamad Nursiyam Barkah, ST.,MT dilantik sebagai Manager Akademik dan Kemasiswaan Fakultas Teknik Geologi

Laporan: Acep Mulyana

 

 

 

2020-02-25T09:07:17+00:00