Penandatangan Perjanjian Kerja Sama Fakultas Teknik Geologi Unpad dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (PPSDMK EBTKE)

Kepala Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konsevasi Energi (PPSDM KEBTKE) melakukan kerjasama dengan Fakultas Teknik Geologi yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2019 di Dekanat Fakultas Teknik Geologi. Kerjasama tersebut salah satunya kerjasama dalam pengembangan SDM yang bermutu dan berguna dalam bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konsevasi Energi berupa pengembangan karir dan masa depan yang lebih baik.

Kepala Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konsevasi Energi (PPSDM KEBTKE) dan Dekan Fakultas Teknik Geologi.

dalam penandatangan PKS kali ini dihadiri oleh Prof Idrem dan Prof Nana perwakilan dari Guru Besar Fakultas, Manager Riset dan Kerjasama, Manager Tata Kelola, Perencanaan, dan Data, Beserta Dosen dan tenaga Kependidikan.

Laporan Acep Mulyana

2019-06-27T07:37:02+00:00