The first row is for desktop, and second row is for Tab and Mobile.
You can right click on this text and use Navigator for easy editing. This text message is hidden on all screens using Advanced/responsive tab on left.

Dekan Berpesan : Mahasiswa Baru Harus Memanfaatkan Peluang.

Rilis : Marlina Mustikaningsih.

(www.ftgeologi.unpad.ac.id) Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadajaran menyelenggarakan Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik Tahun 2021/2022, karena masih dalam suasana pandemi acara diselenggarakan secara hybrid. (26/8)

Acara ini diikuti oleh mahasiswa baru  jenjang sarjana, magister dan doktor. Seluruh civitas akademika Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru, yang disampaikan oleh Prof. Mega Fatimah Rosana selaku Dekan FTG Unpad.

Dekan FTG Unpad sedang menyampaikan pidato dalam Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru di Jatinangor. (26/8)

Dekan menyampaikan “Atas nama Seluruh Civitas Akademika Fakultas Teknik Geologi kami mengucapkan “Selamat Datang kepada Putra dan Putri Terbaik Negeri Ini” di Fakultas Teknik Geologi, Universitas Padjadjaran. Dengan penuh rasa bangga dan sukacita kami menyambut adik-adik mahasiswa baru melalui prosesi Penerimaan Mahasiswa Baru untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar Fakultas Teknik Geologi, Universitas Padjadjaran”.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Prof. Euis Tintin Yuningsih selaku Wakil Dekan Bidang Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Riset FTG Unpad menyampaikan bahwa pada tahun akademik 2021/2022, Fakultas Teknik Geologi   secara keseluruhan  menerima sebanyak 147 mahasiswa baru. Dimana pada jenjang sarjana  sejumlah 136 orang mahasiswa, 7 orang mahasiswa pada program Magister (S2) dan 5 orang mahasiswa program Doktor (S3).

Mahasiswa Baru FTG Unpad sedang menyimak penjelasan yang disampaikan oleh Ketua Program Studi S1 Teknik Geologi secara daring. (26/8)

 

Dalam sambutannya Dekan FTG Unpad menyampaikan bahwa keketatan mahasiswa baru yang diterima pada jenjang  Sarjana lolos seleksi masuk dengan keketatan yang tinggi. Angka keketatan untuk jalur SNMPTN yaitu 1 : 15 dan untuk jalur SBMPTN yaitu 1 : 22. Seleksi melalui jalur SMUP juga menunjukan peningkatan keketatan dengan nilai UTBK 645.72.

Setelah Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru, acara dilanjutkan dengan pengenalan Fakultas dan Program Studi jenjang Sarjana, Magister dan Doktor. Selain itu mahasiswa juga dikenalkan dengan  laboratorium Pendidikan yang ada di lingkungan FTG Unpad.

Dalam akhir pidatonya Dekan mengharapkan mahasiswa baru untuk menggunakan peluang yang telah di dapatkan dengan diterimanya sebagai mahasiswa di FTG Unpad. “Gunakan peluang ini untuk menekuni bidang studi yang anda minati, buktikan bahwa anda memang layak berada di Fakultas Teknik Geologi dan membawa FTG menjadi institusi yang bermanfaat dan mendunia”,ujar Dekan dalam sambutannya.

 

 

 

 

 

kaçak iddaa siteleri

casino siteleri 1xbet