The first row is for desktop, and second row is for Tab and Mobile.
You can right click on this text and use Navigator for easy editing. This text message is hidden on all screens using Advanced/responsive tab on left.

Forkoma Geologi Unpad bersama Kodiklatad Gelar “VAKSINASI untuk NEGERI”

Suasana kegiatan vaksinasi yang digelar Forkoma Geologi Unpad bersama Kodiklat TNI AD , Bandung, Senin (9/8) lalu.*

(ftgeologi.unpad.ac.id) Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan Dies Natalis Universitas Padjadjaran yang ke-64, Forkoma Geologi Unpad bersama Kodiklatad gelar acara yang betajuk  “VAKSINASI untuk NEGERI” di Gedung Moch. Toha Makodiklatad Jalan Aceh nomor 50 Bandung, pada Senin (9/8).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai  bentuk peran serta aktif dan aksi kemanusiaan Forkoma Geologi Unpad dan Kodiklatad dalam menanggulangi  Covid-19, yang diwujudkan dengan pemberian vaksinasi untuk masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat berbeda secara bersamaan, yaitu Makodiklatad dan Pussenif Kodiklatad. Tim tenaga medis serta vaksinatornya berasal dari personil Tim Kesehatan Kodiklatad, Pussenif dan para Tenaga Bantuan Medis dari Fakultas Keperawatan Unpad.

Suasana kegiatan vaksinasi yang digelar Forkoma Geologi Unpad bersama Kodiklat TNI AD , Bandung, Senin (9/8) lalu.*

Dalam pelaksanaan kegiatan  “VAKSINASI untuk NEGERI” ini sebanyak 787 orang berhasil teregitrasi dari total 1.177 orang masyarakat yang terdaftar, dan sebanyak 757 orang yang dapat menerima Vaksin, terdiri dari 533 orang di Makodiklatad dan 224 orang di Pussenif Kodiklatad, dan sisanya tidak memenuhi syarat untuk divaksin dengan berbagai alasan, seperti ; belum cukup umur, penyintas yang belum tiga bulan serta kondisi kesehatan peserta yang tidak memungkinkan.

Dalam sambutan Komandan Kodiklatad Letjen TNI A.M. Putranto, S.Sos. yang dibacakan oleh Direktur Umum Kodiklatad Brigjen TNI Ayi Supriyatna, S.I.P., M.M., disampaikan bahwa tujuan vaksinasi ini adalah untuk mencegah terjadinya penularan dan sekaligus membentengi tubuh kita dari serangan Covid-19, sehingga dapat mewujudkan kondisi kekebalan komunitas atau lebih dikenal dengan herd immunity. Sementara itu, sasaran yang dituju adalah masyarakat kelompok umur 12 – 17 tahun, 18 tahun ke atas dan lanjut usia. “Kodiklatad memastikan akan selalu siap untuk membantu menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah dan bekerjasama dengan beberapa elemen masyarakat”, ujarnya.

Suasana kegiatan vaksinasi yang digelar Forkoma Geologi Unpad bersama Kodiklat TNI AD , Bandung, Senin (9/8) lalu.*

Sementara itu, Direktur Inovasi dan Korporasi Unpad Diana Sari Namuri, S.E., M.Mgt., Ph.D. dan Ketua Dewan Penasehat Forkoma Geologi Unpad menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodiklatad atas kerjasama dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang membutuhkan. (Rilis)

 

kaçak iddaa siteleri

casino siteleri 1xbet