The first row is for desktop, and second row is for Tab and Mobile.
You can right click on this text and use Navigator for easy editing. This text message is hidden on all screens using Advanced/responsive tab on left.

FTG Gelar Halalbihalal Secara Hybrid

Rilis : Marlina Mustikaningsih

(ftgeologi.unpad.ac.id,  20/05/2021) Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, keluarga besar Fakultas Teknik Geologi adakan halalbihalal. Acara dilaksanakan secara hybrid, untuk menyesuaikan adanya pandemi Covid 19. Acara diikuti oleh Dosen, Tenaga Kependidikan, mahasiswa dan alumni Fakultas Teknik Geologi Unpad (17/05).

“Seperti kita ketahui   pandemi  belum berkahir, sehingga tahun ini acara halalbihalal masih kita laksanakan secara daring dan luring terbatas, semoga hal ini tidak mengurangi rasa kebahagian dan kegembiraan dalam merayakan hari Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Dekan FTG Prof. Mega Fatimah Rosana menyampaikan  walaupun kita terbatas untuk saling beratata muka dan berjabat tangan secara langsung semoga hati kita tetap terbuka untuk saling meminta maaf dan memaafkan.

Dekan juga mengajak seluruh civitas akademika untuk tetap produktif dalam menjalankan kegiatan dan tugas sehari hari.

“kita manfaatkan teknologi sebagai sebuah adaptasi kebiasaan baru dalam memelihara silaturrahim dan melaksanakan tugas-tugas keseharian kita dengan tidak mengurangi semangat kinerja kita” jelas Dekan dalam sambutanya.

Halal bi halal ini menghadirkan bapak KH. Athian Ali M Dai., Lc.M.A  sebagai penceramah. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan agar kita selalu  menjaga hablum minallah dan juga harus tetap menjaga hablum minannas. Mari kita selesaikan segala urusan yang tidak baik dengan silaturahim, saling memaafkan, sebelum kita atau pihak yang di dzalimi meninggal dunia, agar kita terlepas dari dosa-dosa fahisyah.

Dalam akhir sambutanya Dekan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Fakultas Teknik Geologi.

“saya atas nama pribadi dan seluruh  Pejabat Pengelola di Lingkungan Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran mengucapakan Minal aidin wal faidzin Taqabbalallahu minna wa minkum  memohon maaf lahir dan batin, apabila ada kata dan perbuatan  yang kurang berkenan di hati para bapak dan ibu semua. Dan sampaikan salam kami kepada seluruh keluarga di rumah, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat”.

 

kaçak iddaa siteleri

casino siteleri 1xbet