The first row is for desktop, and second row is for Tab and Mobile.
You can right click on this text and use Navigator for easy editing. This text message is hidden on all screens using Advanced/responsive tab on left.

FTG Unpad Lakukan Kerjasama dengan PPSDM Geominerba

Rilis : Marlina Mustikaningsih

Fakultas Teknik geologi Universitas Padjadjaran melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Geologi, Mineral dan Batubara di Ruang Kolokium Gedung Dekanat FTG Unpad, Jatinangor, 12 Juli 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FTG Unpad Prof. Ir. Mega Fatimah Rosana , M.Sc., Ph.D.,; Wakil Dekan bidang Pembelajaran, Riset, dan Kemahasiswaan FTG Unpad, Dr. Raden Irvan Sophian., ST., MT; Pimpinan Departemen Keilmuan Geologi, Prof. Dr. Ir. Ildrem Syafri, DEA; Pimpinan Departemen Geologi Terapan, Dr. Ir Zufialdi Zakaria., MT dan beberapa pejabat lain.

 

Dan dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Geologi, Mineral dan Batubara dihadiri oleh Kepala Pusat PPSDM Geominerba, Ir. Dwi Anggoro Ismukurnianto M.Sc; Sub Koordinator Program dan Kerjasama, Fendra Nurpradana Putra, ST., MT; dan Tim Kerjasama PPSDM Geominerba.

Foto bersama Dekan FTG Unpad rof. Ir. Mega Fatimah Rosana , M.Sc., Ph.D., dan Kepala Pusat PPSDM Geominerba, Ir. Dwi Anggoro Ismukurnianto M.Sc selepas penandatangan berkas kerjasama (12/06/2023)

Maksud dan tujuan dari kerjasama ini yang tertuang dalam berkas perjanjian kerjasama adalah untuk saling membantu dan saling menguntungkan dalam kegiatan  Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Subsektor Geologi, Mineral, dan Batubara yang terdiri dari berbagai kegiatan.

Dalam sambutannya Dekan FTG Unpad menyampaikan bahwa beliau sangat berterimakasih atas perpanjangan kerjasama ini yang sebelumnya telah terjalin selama 5 (lima) tahun , beliau berharap semoga lebih banyak kegiatan yang dilakukan untuk kedepannya mengingat tiga tahun kebelakang Kerjasama yg terjalin tidak dapat dilaksanakan secara maksimal dikarenakan kendala pandemi covid 19. Prof Mega menambahkan bahwa ada kesempatan – kesempatan lain yang dapat dilaksanakan selain yg sudah dilaksanakan sekarang seperti kesempatan melanjutkan studi untuk staf PPSDM Geominerba di FTG Unpad dengan skema khusus, dan kegiatan kegiatan lain yang melibatkan narasumber dari FTG Unpad.

Dalam kesempatan ini pula Kepala Pusat PPSDM Geominerba menyampaikan harapannya agar Kerjasama ini dapat memperluas jaringan ke sub sektor lain, selain itu Bapak Dwi juga memberikan pemaparan tentang PPSDM Geominerba kepada para tamu undangan.