The first row is for desktop, and second row is for Tab and Mobile.
You can right click on this text and use Navigator for easy editing. This text message is hidden on all screens using Advanced/responsive tab on left.

GEMA FTG Unpad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

GEMA FTG Unpad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Rilis : Marlina Mustikaningsih

Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah  Geological Muslim Association (GEMA) FTG Unpad menyelenggarakan kegiatan “Bareng GEMA Urang Ramadhan” (BAGEUR), Minggu, (2/5)

“Ini merupakan Bulan Ramadhan bulan yang penuh dengan keberkahan. Pada bulan ini, amalan – amalan yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya, dan kesempatan ini harus kita gunakan dengan berbagai kegiatan salah satunya dengan cara  berbagi dengan mereka yang kekurangan”, jelas Arkan Nurlabib selaku Ketua Gema FTG Unpad.

GEMA menampung donasi yang masuk untuk kemudian disalurkan kepada 62 anak yatim di bawah naungan Markaz Relawan Pecinta Anak Yatim Dhuafa (Rapiya) Cileunyi. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap khususnya anak-anak yatim dan dhuafa serta menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan.. Selaian  itu, kegiatan ini  juga merupakan momentum terbaik di bulan  Ramadhan dimana setiap amalan akan dilipat gandakan.

Pada kegiatan ini, selain panitia menyerahkan barang-barang santunan, acara diawali dengan pemberian  motivasi bagi anak-anak yatim di panti. Motivasi yang berisi tentang mimpi dan cita-cita disampaikan kepada anak-anak agar mereka memiliki semangat dan percaya diri dalam meraihnya. Selain itu, diharapkan juga kegiatan  ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk berbagi dan mendonasikan sebagian rizki yang telah Allah SWT berikan.

 

kaçak iddaa siteleri

casino siteleri 1xbet