The first row is for desktop, and second row is for Tab and Mobile.
You can right click on this text and use Navigator for easy editing. This text message is hidden on all screens using Advanced/responsive tab on left.

Prodi Sarjana Teknik Geologi  Laksanakan Perkuliahan Hybrid

Rilis : Marlina Mustikaningsih

(www.ftgeologi.unpad.ac.id) Program Studi Sarjana Teknik Geologi  telah mulai melaksanakan pembelajaran secara hybrid sejak Senin Tanggal 11/04/2022. Seperti diketahui pada penjelasana yang disampaikan Rektor Unpad beberapa waktu lalu pembelajaran hybrid merupakan model pembelajaran tatap muka dikampus secara terbatas  dengan mengkombinasikan tatap muka dan daring.

Foto 1 : Dr. Rd. Irvan Sophian ST., MT Ketua Program Studi Sarjana Teknik Geologi tengah memberikan perkuliahan secara hybrid. (12/04/2022)

Sekretaris Program Studi Sarjana Teknik Geologi Bapak Taufik Rustikadara mennyampaikan dalam wawancara bahwa perkuliahan secara hybdrid telah dimulai sejak hari senin, dengan beberapa persyaratan yaitu mahasiswa wajib mengisi terlebih dahulu formulir kesediaan mengikuti perkuliahan secara hybdrid, mahasiswa telah mendapatkan vaksin ke -2, melampirkan surat ijin orangtua dan mahasiswa wajib menerapakan protokol kesehatan selama mengikuti pembelajaran secara tatap muka.

Selain perkuliahan secara hybrid Program Studi Sarjana Teknik Geologi   juga telah melaksanakan Sidang Sarjana secara hybrid dimana pelaksanaan sidang dilaksanakan dengan mengkombinasikan tatp muka dan daring.  Bapak Pipih selaku staf  Tenaga Kependidikan menjelaskan dalam satu ruangan sidang hanya terdiri dari mahasiswa dan koordinator ruangan, dan untuk penguji  mengikuti sidang secara daring.

Foto 2 . Moch Reza Ganjar Gani, ST., MT dosen FTG saat menjadi Koordinator Ruangan pada Sidang Sarjana Teknik geologi yang dilaksanakan secara hybrid. (12/04/2022)

Mahasiswa mengikuti pelaksanaan perkuliahan secara daring ini dengan antusias, salah satu mahasiswa yang kami wawancara Rayhan Aulia Zaenudin menyampaikan bahwa dimulainya  perkuliahan secara hybrid menjadi suatu hal yang positif atau bisa di bilang angin segar bagi para mahasiswa dikarenakan interaksi dari mahasiswa dan dosen selaku pengajar setelah hampir dua tahun kami melaksanakan perkuliahan secara daring, dengan tentu saja setiap mahasiswa yang mengikuti perkuliahan haru tetap menerapkan protokol kesehatan.

kaçak iddaa siteleri

casino siteleri 1xbet